Jember Information Center

Jadi Pembina Upacara, Komandan Koramil 0824/08 Mayang, Himbau Siswa Lebih Giat Belajar

 

 

JEMBER – Pada setiap hari Senin, seperti biasa diseluruh sekolah dilaksanakan Upacara Bendera, sebagai bagian dalam menanamkan rasa cinta tanah air dengan menghormati lambang-lambang kebesaran Bangsa Indonesia.

Pada upacara bendera di Yayasan Al Islah  yang memiliki binaan beberapa sekolah diantaranya Madrasah Aliyah (MA) Al Islah, Sekolah Menegah Atas (SMA) Al Islah dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Islah tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara Komandan Koramil 0824/08 Mayang Lettu Caj Agus Teguh Yuwono, dengan petugas upacara dan pasukan upacara siswa-siswi sekolahan dibawah yayasan Al Islah tersebut, berjumlah 180 orang.

Pada kesempatan tersebut dalam perhatiannya Lettu Caj Agus Teguh Yuwono mengajak adik-adik untuk memanfaatkan kesempatan belajar ini dengan sebaik-baiknya, kalian calon pemimpin bangsa, tidak ada kata lain selain harus belajar lebih giat, lebih tekun, sebagai wujud kecintaan kita terhadap Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ditangan kalianlah  10-20 tahun kedepan estafet kepemimpinan Bangsa Indonesia.

Kesempatan belajar ini merupakan kesempatan satu-satunya dalam menguatkan bekal ilmu pengetahuan, untuk itu manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk kebutuhan kalian sendiri, patuhi guru dan orang tua, jaga sopan santun, sehingga kalian akan menjadi generasi yang cerdas, berkualitas dan berkarakter. Punkas Lettu Caj Agus Teguh Yuwono.

Menyikapi kegiatan jajarannya tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, saat kami konfirmasi menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran dalam melaksanakan pembinaan terhadap pelajar sebagai bagian dari generasi bangsa, danterima kasih kepada Yayasan Al Islah yang telah bersinergi dengan Koramil jajaran dalam pembinaan siswa-siswinya. (Siswandi)

 

 

Hits: 26

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: