Jember Information Center

Imtihan dan wisuda Purna Santri At- Tanwir Dihadiri Komandan Kodim 0824/Jember

 

 

JEMBER – Pada Sabtu tanggal 29 Juni 2019 pukul 19.00 sd 21.30 Wib bertempat di halaman Pondok Pesantren (PP)  At-Tanwir telah dilaksanakan acara Imtihan dan Wisuda Purna Santri  At- Tanwir Dusun  Sumber Gadung Desa  Slateng Kec. Ledokombo Kab. Jember dihadiri yang dihadiri oleh Komandan Kodim 0824/Jember.

Kehadiran Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar didampingi oleh Komandan Koramil 0824/06 Ledokombo Kapten Inf Harsono, Kapolsek Ledokombo AKP Wardoyo dan disambut oleh Pimpinan PP At Tanwir Ustad Danil, KH. Abdul Muis, para tokoh agama dan tokoh masyarakat disekitar pondok, serta  sekitar 2000 orang jamaah.

Pada acara sambutan, diawali dengan Sambutan Ustad Danil selaku tuan rumah yang menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar,  ditengah kesibukannya menyempatkan untuk hadir ditengah-tengah kita semua, di Pondok At Tanwir yang berada di Desa  Slateng Kec Ledokombo tepatnya dikaki Gunung Raung, demikian pula kepada tamu undangan serta para jamaah yang hadir, saya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Selanjutnya dalam sambutannya Komandan Kodim 0824/Jember yang pada intinya menyampaikan bahwa kehadiran kita pada majelis ini tentunya kita akan mendapatkan ketenangan, kecerahan dan keberkahan yang melimpah, yang  akan diturunkan manakala kita selalu  ingat akan Allah SWT, apa yang  menjadi hajat kita disini Isya’Allah diijabah oleh Allah SWT.

Demikian halnya seluruh masyarakat Kecamatan Ledokombo pada khususnya dan Kab Jember pada umumnya semoga senantiasa diberikan keberkahan oleh Allah SWT, selalu kondusif, aman dan tentram serta diberikan kemakmuran masyarakatnya.

Mengakhiri kata sambutannya Letkol Inf Arif Munawar mengajak semua pihak untuk memantapkan kembali persatuan dan kesatuan kita, pasca  Pemilu 2019 ini mari kita kembalikan persatuan dan kesatuan, untuk melanjutkan perjuangan pembangunan kita dalam mengisi kemerdekaan, demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Usai acara sambutan-sambutan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu secara simbolis oleh Komandan Kodim 0824/Jember Latkol Inf Arif Munawar,  Muspika Ledokombo dan lain-lain.

Setelah acara inti tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar meninggalkan tempat acara, dan acara dilanjutkan dengan Sholawat Nabi kemudian Tausiyah oleh KH Abd Muis dari Bondowoso dan acara ditutup dengan do’a. (Siswandi)

 

Hits: 34

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: