HUT Korpri Ke 47 ASN Kodim 0824 Berikan Bantuan Kepada Yatim Piatu

Jember.               Pada Selasa 27/11/2018 Pukul 09.00 Wib bertempat di Yayasan LKSA Al Iman Dsn Krajan Ds Tanjungrejo Kec Wuluhan Kab Jember dilaksanakan Penyerahan Bantuan berupa sembako dari ASN Kodim 0824 kepada Ketua Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA)  Al  Iman.

Kegiatan Aparatur Sipil Negara yang merupakan bagian dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tersebut didampingi oleh Danramil 0824/23 Wuluhan Kapten Arm Pujianto bersama Babinsa Sertu Adif Mustofa menuju lokasi Yayasan LKSA Al Iman.

Kedatangan Kapten Arm Pujianto Bersama ASN Kodim 0824 tersebut di terima oleh H Abd Ghofur selaku pemimpin Yayasan LKSA yang mengasuh 42  anak yatim, sebelum menyerahkan bantuan Kapten Arm Pujianto dalam sambutan pengantarnya menyampaikan bahwa kedatangan rombongan ASN Kodim 0824 Jember ini tidak lain dalam rangka ingin berbagi kepada adik-adik disini, semoga apa yang dibawa ini sedikit membantu Yayasan dalam melakukan perawatan kepada adik-adik yatim piatu yang ada di yayasan ini.

Selanjutnya H Abd Ghofur menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga perhatian ASN Kodim 0824 ini  mendapatkan berkah serta pahala yang berlimpah dari Allah SWT.

Kemudian dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Ketua Yayasan LKSA Al Iman dan selanjutnya rombongan ASN Kodim 0824 beserta Danramil 0824/23 Wuluhan kembali ke Jember.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar mengapresiasi inisiasi ASN Kodim 0824 Jember yang memberikan bantuan sembako kepada Yayasan Yatim piatu tersebut, hal ini tentunya sebagai bagian dari kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan.

Selanjutnya saya mengucapkan “Dirgahayu Korpri ke 47” semoga dalam ulang tahunnya  ini lebih memotivasi semangat pengabdiannya kepada Satuan, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama. Pungkas Letkol Inf Arif Munawar. (sis24)

Hits: 35

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.