HUT Bhayangkara Ke 73 Kabupaten Jember Di Laksanakan Di Koramil Patrang Kodim 0824/Jember

JEMBER – Berbeda dengan peringatan Hari Bhayangkara sebelumnya, pada peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 yang dilaksanakan secara serentak pada 10/07/2019 untuk  Kabupaten Jember pelaksanaannya dilakukan terpusat di Koramil 0824/01 Patrang Kodim 0824/Jember.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73 tersebut dihadiri oleh Wakil Kepala (Waka) Polres Jember Kompol Bagus Ichwan Cristian mewakili Kapolres Jember, Kepala Staf Kodim 0824/Jember Mayor Inf Sampak mewakili Komandan Kodim 0824/Jember, unsur Forkopimda lainnya, Muspika Se Kab Jember, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bhayangkari Cabang Jember, Persit Kartika Chandra Kirana dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kompol Bagus Ichwan Cristian menyampaikan permohonan maaf Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan dinas yang tidak dapat ditinggalkan dan terima kasih kepada Kodim 0824/Jember yang mengijinkan dilaksanakannya peringatan Hari Bhayangkara ini bertempat di Koramil 0824/01 Patrang.

Lebih lanjut Kompol Bagus Ichwan Cristian menegaskan dilaksanakannya peringatan Hari Bhayangkara di Koramil 0824/01 Patrang ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri di Kabupaten Jember, yang selama ini bersama-sama mewujudkan keamanan dan kondusifitas Kabupaten Jember.

Disela-sela kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0824 Mayor Inf Sampak juga menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan dinas ke Surabaya, Lebih lanjut Kepala Staf Kodim 0824 menegaskan bahwa kita TNI-Polri di Kabupaten Jember ini benar-benar solid dari tingkat Kabupaten terstruktur hingga tingkat Desa kita kompak dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan.

Selanjutnya terkait dengan hari jadi Bhayangkara Ke 73 ini, Keluarga besar Kodim 0824/Jember beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Kodim 0824 mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke 73, Semoga Polri tetap amanah dalam melaksanakan tugasnya dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, dan semoga Polri selalu dihati masyarakat. Pungkasnya. (Siswandi)

 

 

Hits: 18

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.