Jember Information Center

Hadiri Vidcon Kasdam V/Brw dan Wakapolda Jawa Timur Di Mapolres Jember, Dandim 0824/Jember dan Kapolres Siap Bersinergi Perangi Covid 19

 

 

JEMBER – Bertempat diruang Command Center Polres Jember pada Selasa 11/08/2020 dilaksanakan Video Conference (Vidcon) Kepala Staf Komando Daerah Militer  V/Brawijaya (Kasdam V/Brw) Brigjen TNI Agus Setiawan bersama Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Timur, dengan para Dandim dan Kapolres Jajaran se Jawa Timur.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono bersama Staf melaksanakannya di ruang Command Center Polres Jember Jl. Kartini 17 Jember.

Usai kegiatan tersebut baik Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin maupun AKBP Aris Supriyono saat kami konfirmasi menyatakan hal yang sama, bahwa Vidcon yang diikuti tadi merupakan penjelasan tekait pemantapan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dalam memerangi pandemi covid 19, hal ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Bahwa terkait hal tersebut dan sesuai arahan Kasdam V/Brw maupun Wakapolda Jawa Timur tadi, kita siap selalu bersinergi, yang selama ini sudah berjalan kita bersama-sama melakukan berbagai upaya berkaitan dengan kegiatan memutus rantai penyebaran, hingga dilaksanakannya operasi penegakan disiplin protokol kesehatan diseluruh wilayah jajaran yang senantiasa mengedepankan ajakan kepada masyarakat secara humanis. Pungkas kedua pejabat yang selalu jalan bersama tersebut.  (Siswandi)

 

Hits: 16

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: