Jember Information Center

Hadiri Musyawarah PPI Jawa Timur, Dandim 0824/Jember Ajak PPI Lebih Berperan Dalam Pembangunan Bangsa

 

JEMBER – Organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI), merupakan wadah dari para mantan petugas Pasukan Pengkibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang terbentuk secara struktural dari tingkat Kabupaten hingga Tingkat Pusat, pada Minggu 15/03/2020 Pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Green Hill Hotel Jl Raya Rembangan No. 99 Jember, telah dilaksanakan Musyawarah Provinsi Ke VIII PPI Jawa Timur.

Hadir pada Musyawarah tersebut diantaranya Ketua PPI Pusat Gusta Venisa, Ketua PPI Jawa Timur Sarjono, Ketua PPI Jember Faiq Syaikhu, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Perwakilan dari Forkopimda, Muspika Patrang serta Perwakilan anggota PPI se Jawa Timur, dan tema pada acara tersebut Melangkah Bersama Membangun Jawa Timur.

Dalam kata sambutannya Gusta Vanisa  berharap kepada seluruh Anggota Purna Paskibraka Indonesia saling berbagi pengetahuan dan membangun Indonesia, Setiap Tahun pasti ada anggota baru Purna Paskibraka Indonesia, saya berharap ada Koordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Aparatur di Daerah.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam sambutannya menyampaikan, Saya selaku Dandim 0824 Jember siap menjadi Pembina untuk membantu membesarkan PPI di Kabupaten Jember.

Saya berharap kepada Anggota PPI mampu menjadi bagian dari pemuda saat ini yang berperan dalam pembangunan Indonesia bersinergi dengan elemen kepemudaan lainnya.  Saat ini Kabupaten Jember sedang melaksanakan Tanggap Darurat Bencana, sedang saya Komandan Satgas Bencana Alam, berharap PPI ikut berperan bersama dengan TNI dan Pemerintah daerah, ini merupakan salah satu peran kita dalam membangun Jember, serta kegiatan-kegiatan lainnya. Jelas Komandan Kodim 0824/Jember.  (Siswandi)

 

Hits: 37

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: