Jember Information Center

Guna Memastikan Perlindungan Terhadap Masyarakat, Dandim 0824/Jember Kunjungi Lippo Plaza

 

 

JEMBER – Dalam rangka memantapkan kondisi terkait diberlakukannya prosedur sebagai upayan perangi covid 19 jangan sampai memasuki Kabuipaten Jember, Komandan Kodim 0824/Jember melakukan pemantauan langsung ke Lipo Plaza Jember.

Pertokoan terbesar di Kabupaten Jember yang biasanya tidak pernah sepi pengunjung tersebut kini terlihat lengang, yang ada hanya pengunjung yang berbelanja kebutuhan pokok di hypermarket, pada Sabtu 21/03/2020 Pukul 13.00 Wib Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  memasuki Lipo Plaza yang disambut dengan pemeriksaan suhu tubuh dan pemberian hand Sanitizer oleh petugas scurity.

Kedatangan Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin langsung disambut oleh Manager Jarenta Sinaga kami Lippo Plaza Jember telah lakukan ajuran dari pemerintah untuk berikan rasa aman Costumer (konsumen) dari penularan covid 19.

Pada tahap awal kita telah melakukan cek up kepada seluruh karyawan sekitar 600 orang, kemudian kami juga melakukan penyemprotan disinfecktan pada bagian-bagian yang sering dipegang tangan pengunjung, seperti lift, pegangan tangga, pegangan pintu dan lain-lain, untuk memastikan pelkanggan kami aman.

Kami juga menghimbau kepada pengunjung yang mempunyai riwayat perjalanan ke Italy, Chinma, Korea, Iran dan negara terdampak lainnya untuk tidak diperbolehkan berkunjung ke Lipo Plaza ini, kemudian setiap pengunjung kita lakukan test suhu tubuh dan apabila dibawah 37,5 derajat celcius, diperbolehkan masuk dan diberikan sticker khusus, untuk mamastikan kalau yang bersangkutan sudah melalui pemeriksaan dan memenuhi syarat. Tegas Jarenta Sinaga.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami wawancarai sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Lippo Plaza, dalam rangka berperan serta optimalisasi upaya pencegahan menjalarnya covid 19 di Kabupaten Jember.

Saya telah melakukan monitoring dibeberapa Bank, Kantor, Obyek Wisata, Pertokoan Mall/Plaza serta berbagai tempat lainnya di kota Jember, saya sangat puas sekali atas perhatian pihak-pihak yang antusias sekali mendukung himbauan pemerintah, dan hal ini tentunya ingin memantapkan keselamatan masyarakat dari penularan virus corona tersebut, kalau kita kompak seperti ini InsyaAllah Jember aman dari sebaran covid 19. Amin. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember tersebut, (Siswandi)

Hits: 90

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: