Guna Memantapkan Kebersamaan Komandan Koramil Silo Kodim 0824/Jember Bersama Muspika Apelkan Perangkat Desa dan Halal Bi Halal Di Kebun Sumberkedawung

 

 

JEMBER – Lain halnya dengan Muspika Silo yaitu Camat Silo  Sugeng Riyanto, Kapolsek Silo AKP Heri Imam Sudjadi, Komandan Koramil 0824/07 Silo Kodim 0824/Jember Kapten Arm M Ismuni, yang mengemas acara Apel Perangkat Desa Se Kec Silo sekaligus Halal Bi Halal, yang ditempatkan di Kebun Sumberwadung Desa Harjomulyo Kec Silo Kab Jember.

Disamping dihadiri oleh Muspika, Seluruh Kepala Desa dengan perangkatnya hadir pada Apel Bersama tersebut, demikian halnya anggota Koramil dan Polsek Silo juga hadir, usai Apel Bersama dilakukan halal Bi Halal dan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan yang juga dilaksanakan di tempat tersebut.

Disela-sela kegiatan tersebut Komandan Koramil 0824/07 Silo Kapten Arm M Ismuni saat kami wawancarai menyampaikan bahwa kegiatan ini segaja dilaksanakan di kebun ini agar suasananya berbeda, kita tidak melulu melaksanakan kegiatan di kantor, sekali-kali dialam terbuka seperti ini sekaligus untuk refreshing.

Pada kesempatan ini disamping dilakukan Apel Bersama, juga dilakukan Halal Bi Halal serta Rakor Kecamatan, membahas berbagai hal dan permasalahan akhir-akhir ini dan kita bersama-sama mencari solusinya, untuk itu momentum ini kita disamping berhalal bi halal dalam memantapkan kebersamaan antar aparat, sekaligus kita memecahkan berbagai persoalan masyarakat Kec Silo, dalam rangka memelihara kondusifitas wilayah.

Kapten Arm M Ismuni juga menyampaikan terima kasih kepada Administratur Kebun Sumberwadung  Nanang S,  Kebun yang merupakan bagian dari Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) tersebut merupakan aset Pemkab Jember penghasil kopi dan karet, sekali lagi terima kasih atas penyediaan tempat disini, tentunya udaranya lebih sejuk dan natural yang tentunya akan lebih menyehatkan badan.

Menyikapi kegiatan Koramil jajarannya tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat kami konfirmasi per tilpon mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Koramil Jajarannya yang bersinergi bersama Muspika dalam melaksanakan kegiatan kewilayahan.

Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan selamat Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada Muspika Silo serta Kepala Desa dan perangkat Desa Se Kecamatan Silo,  selanjutnya selamat melaksanakan  tugas mari kita lebih mantapkan lagi kebersamaan kita dalam mengabdikan diri kepada  masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember tersebut.  (Siswandi)

 

 

Hits: 130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.