Di Makoramil 0824/08 Mayang Dandim 0824 Jalin Komsos Dengan Muspika Dan Tokoh Masyarakat

Jember.               Pada Kamis 10/01/2019 Pukul 09.00 Wib Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar Beserta Ny Nita Arif Munawar tiba di Makoramil 0824/08 Mayang disambut oleh Danramil 0824/08 Mayang  Kapten Arm Suhartono beserta Ny Suhartono.

Turut Menyambut diantaranya Camat Mayang  Ajip, SIP, Perwakilan dari Polsek Mayang Iptu Sugianto, Kyai Samsul, Kyai Salim, Ustad Saduri dan H. Samawito,   Kedatangan Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar merupakan kunjungan biasa sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan Muspika Mayang dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Sedangkan kedatangan Ny Nita Arif Munawar merupakan kunjungan kerja Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824 beserta Pengurus ke Persit KCK Ranting 09 Koramil 0824/08 Mayang.

Kedatangan Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar tanpa acara protokoler langsung ngobrol bersama  para Kyai dan Muspika  terkait tugas-tugas kewilayahan sekaligus menitipkan pesan kepada Muspika dan Tokoh Agama agar masyarakat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan pada suasana menjelang, pelaksanaan bahkan pasca  Pemilu 2019 nantinya.

Lebih lanjut dalam wawancaranya dengan media ini Letkol Inf Arif Munawar menegaskan bahwa kedatangannya ini dalam rangka memohon do’a restu para Kyai agar kita dapat menjalankan tugas kewilayahan dengan baik dan lancar serta mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah baik, baik dengan Muspika maupun dengan tokoh agama khususnya di Kecamatan Mayang ini.

Pada kesempatan ini tadi saya juga menitipkan pesan agar masyarakat senantiasa tidak terombang ambing oleh isu-isu yang berkembang baik terkait kampanye pencitraan masing-masing kontestan Pemilu 2019 maupun isu-isu lainnya yang hingga saat ini masih mewarnai media mainstrem, media online, media sosial  dan lain-lainnya, kita harus memiliki sikap yang bijak menghadapi isu-isu yang berkembang tersebut.

Persatuan dan kesatuan bangsa tetap harus terjaga, meskipun berbeda pilihan kita harus selalu ingat bahwa kita saudara sebangsa dan setanah air Indonesia yang harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Tegasl Letkol Inf Arif Munawar menutup wawancaranya. (sis24)

 

Hits: 9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.