Demi Kondusifitas Wilayah, Komandan Kodim 0824/Jember Kunjungi Jajaran Koramil Yang akan Pilkades Serentak

 

 

JEMBER – Pada kunjungannya kalinini Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin mengunjungi Koramil jajaran wilayah barat diantaranya Koramil Sumberbaru, Koramil Tanggul, Koramil Bangsalsari dan Koramil Rambipuji, merupakan wilayah yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada tahap III yang akan dilaksanakan pada 19/09/2019.

Pada kunjungannya yang dilaksanakan pada Senin 16/09/2019 ini diawali dengan kunjungan ke Koramil 0824/17 Sumberbaru, yang disambut oleh Danramil Kapten Inf Asno, Kapolsek AKP Subagio, dan Sekretaris Camat Sujono masing masing beserta anggotanya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember berkesempatan memberikan arahannya kepada anggota Koramil, agar selalu kompak dengan unsur Tiga Pilar lainnya, jaga netralitas TNI utamanya disekitar pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 ini.

Demikian halnya di Koramil 0824/16 Tanggul sebagai sasaran kunjungan selanjutnya, dikoramil 0824/16 Tanggul disambut Danramil Kapten Ismiyanto, Camat Tanggul dan Kapolsek AKP Mulyadi masing-masing  bersama anggotanya, beramah tamah dengan Muspika dan memberikan arahan anggota yang pada intinya menekankan agar anggota selalu netral dalam Pilkades Serentak 2019, jaga kekompakan dengan tiga pilar, sehingga mudah dalam menghadapi segala permasalahan diwilayah.

Kemudian di Koramil 0824/15 Bangsalsari juga mendapatkan sambutan dari Danramil  Kapten Arm Hendra Fauzar, bersama anggota, Camat Murtadlo, AKP I Putu Adi  yang langsung melaksanakan ramah tamah di ruang Danramil, selanjutnya menuju lokasi kunjungan selanjutnya.

Berikutnya giliran berkunjung Ke Koramil 0824/13 Rambipuji, kedatangan Letkol La Ode M Nurdin di sambut oleh Komandan Koramil Kapten Inf Abd Latif bersama anggota bedan istri masing-masing, Camat Rambipuji Satuki dan Kapolsek Rambipuji AKP Suparjo bersama.anggotanya, kemudian seperti di jajarannya sebelumnya.melakukan ramah tamah bersama Muspika dan para tamu undangan yang hadir.

Usai kegiatan saatnkami wawancarai Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan, bahwa kunjungannya ke Koramil jajaran merupakan bagian dari pembinaan anggota jajaran, utamanya menghadapi Pilkades Serentak 2019, agar selalu menjunjung tinggi netralitas TNI, kompak bersama Tiga Pilar diwilayahnya, sehingga memudahkan apabila terdapat permasalahan diwilayahnya, utamanya dalan situasi Pilkades Serentak 2019 seperti sekarang ini. (Siswandi)

 

 

Hits: 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.