Jember Information Center

Danramil 0824/24 Ambulu Pimpin Tiga Pilar Kecamatan Ambulu Apel Bersama, Aparat Kompak wujudkan Ketentraman Masyarakat

 

 

JEMBER – Beginilah kebiasaan di Kabupaten Jember, pada setiap bulan Tiga Pilar Kecamatan melaksanakan apel bersama, dengan pimpinan apel secara bergantian, Komandan Koramil, Cama dan Kapolsek, demikian halnya ditingkat desa pada setiap Senin melaksanakan apel tiga pilar desa.

Seperti yang dilakukan di Kecamatan Ambulu pada Senin 20/01/2020 Pukul 07.00 Wib yang melaksanakan apel bersama Tiga.Pilar Kecamatan Ambulu, dengan pimpinan apel Komandan Koramil 0824/24 Ambulu Kapten Arm Anton Hermawan.

Hadir sebagai peserta diantaranya Camat Ambulu Sutarman beserta perangkat dan jajaran Kepala Desa, Kapolsek Ambulu AKP Sugeng Piyono bersama Bhabinkamtibmas jajarannya, Kepala Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Kecamatan Ambulu, KaPusekesmas Ambulu, anggota Koramil 0824/24 Ambulu dan lain-lain.

Pada kesempatan tersebut Kapten Arm Anton Hermawan mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam melaksanakan tugas kewilayahan di Kecamatan Ambulu ini, dengan sinergitas tersebut tentunya dapat saling membantu dalam melayani masyarakat, karena sebagai aparat pada dasarnya kita harus selalu melayani masyarakat.

Usai dilakukan apel bersama dilanjutkan dengan rapat koordinasi Kecamatan yang dipimpin oleh Camat Ambulu Sutarman, membahas terkait berbagai hal, baik merebaknya beberapa penyakit diantaranya Hepatitis A, demam berdarah dengui (DBD), serta pembangunan lainnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin mengapresiasi kegiatan jajaran dalam memupuk kebersamaan dan keterpaduan antar aparat dilapangan, kekaompakan tersebut tentunya sangat berarti dalam mewujudkan ketentraman masyarakat sebagai bagian dasar dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (Siswandi)

 

 

 

Hits: 23

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: