Jember Information Center

Danramil 0824/11 Sumbersari, Ajak LVRI Bantu Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan dan Sukseskan Pilkada 2020

JEMBER – Bertempat di Lingkungan Kloncing Kelurahan Karangrejo pada Rabu 09/09/2020 dilaksanakan acara Pertemuan Rutin Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Anak Cabang (Ancab) Sumbersari, sekaligus Peringatan ke 71 Tahun LVRI.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Kaminvetcad V/22 Jember Mayor Inf Mashud, Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi, Ketua LVRI Cabang Jember Mayor Purn Sunyoto, Para Ketua Ancab Sumbersari, Ketua Ancab Patrang dan Ketua Ancab Kaliwates serta anggota LVRI dan Persatuan Istri Purnawirawan (Perip) se Kecamatan Sumbersari.

Acara diawali dengan sambutan  Ketua Panitia H Matsa’an yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran uyndangan dan mohon maaf apanila ada kekurangan dalam penyambutan serta segala sesuatunya.

Kepala Administrasi Veteran dan Cadangan (Minvetcad) V/22 Jember Mayor Inf Mashud dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih atas undangannya pada acara tersebut, disamping sebagai ajang silaturahmi, pertemuan ini dapat dijadikan sebagai upaya memenuhi pelayanan administrasi veteran mungkin terdapat kekurangan, atau ada yang belum turun tunjangan serta permasalahan administrasi lainnya.

Sedangkan Ketua LVRI Jember menyampaikan bahwa pertemuan LVRI di Ancab Sumbersari ini yang berjalan setiap bulannya, patut mendapatkan apresiasi, pertemuan ini sebagai bagian dalam memelihara silaturahmi kita yang sama-sama sudah lanjut usia, dan dengan pertemuan seperti ini semoga akan lebih meningkatkan kesehatan kita, bagi anggota yang sering tidak datang hendaknya dilakukan pengecekkan dan dihimbau untuk aktif menghadiri pertemuan seperti ini.

Sementara itu Kapten Cba Sardi yang mendpatkan kesempatan pada sambutan terakhir, menyampaikan beberapa hal diantaranya, ditengah masa pandemi covid 19 ini kita seang fokus dalam mendisiplinkan masyarakat  untuk mematuhi protokol kesehatan, dan saya sangat berterima kasih para senior saya disini sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan sarana cuuci tangan sebelum masuk, dangen mengenakan masker.

Pada kesempatan ini saya juga memohon untuk dapatnya membantu menyadarkan masyarkatan yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan, terutama manakala dilaksanakan pemakaman dengan protokol kesehatan, masih sering adanya perselisihan antara petugas pemakaman dengan ahli waris atau masyarakat, hal ini sebagai bagian kurangnya kesadaran masyarakat akan bahaya penyebaran covid 19.

Kemudian menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Serentak 2020, di Kabupaten Jember ini sudah ada tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang sudah mendaftar, mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkada Kabupaten Jember tahun 2020 ini. (Siswandi)

 

Hits: 26

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: