Jember Information Center

Danramil 0824/08 Mayang Pimpin Karya Bakti TNI,  Bantu Pengecoran Mushola Nurul Qur’an

JEMBER – Bertempat di kompleks Pondok Pesantren (PP) Nurul Qur’an Dusun Krajan RT. 001/003 Desa Seputih Kecamatan  Mayang Kabupaten Jember, pada Minggu 09/08/2020 dilaksanakan Karya Bakti TNI, dengan sasaran pengecoran Mushola Nurul Qur’an.

Hadir pada kegiatan Karya Bakti TNI tersebut diantaranya Camat Mayang Ajip  bersama 4 orang anggotanya, Danramil 0824/08 Mayang bersama 6 orang anggotanya, anggota Polsek Mayang 2 orang, santri  dan  masyarakat sekitar sebanyak 53 orang, dengan Sasaran pengecoran atap mushola yang berukuran 9 X 9 meter dengan ketebalan 14 Cm

Danramil 0824/08 Mayang Kapten Chb Aliyil Abror yang memimpin karya bakti TNI terebut saat kami temui usai kegiatan menyatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap rumah ibadah, yang akan dimanfaatkan untuk mendidik para santri sebagai generasi penerus kita, sekaligus sebagai amal ibadah kita semua yang melaksanakan karya bakti ini.

Sedangkan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat kami konfirmasi terkait kegiatan tersebut menyatakan, bahwa saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, kegiatan bakti TNI merupakan bagian dari program pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok satuan kewilayah baik Kodim maupun Koramil, dan harus dilakukan sepanjang waktu.

Sekaligus sebagai wahana bagi aparat kewilayah setingkat Koramil dalam berinterakasi dan berkomunikasi sosial bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat, yang menjadi kunci keberhasilan kita dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Hits: 20

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: