Dandim 0824 Olahraga Bersama Dengan Anggota Pelihara Postur dan Kesehatan Prajurit Komando Kewilayahan

Jember.         Kegiatan hari Jum’at selama kepadatan  undangan dan kegiatan lainnya berkurang dimanfaatkan oleh Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar  untuk berolah raga bersama anggota.

Seperti yang dilakukan pada Jum’at 18/01/2019 Pukul 08.00 Wib yang melaksanakan Funbike bersama perwakilan 50 orang anggota Staf Kodim dan Danramil Jajaran dengan menempuh jarak sekitar 15 Km dengan medan bervariasi mengambil start dan finish di Makodim 0824 Jember.

Usai kegiatan Funbike dilakukan tennis lapangan di lapangan tennis samping Makodim 0824, hal ini dilakukan dalam rangka membina fisik, postur dan kesehatan prajurit sebagai aparat Komando Kewilayahan sehingga tetap tampil gagah dan berwibawa dalam menjalankan aktifitas di wilayah bersama aparat lainnya maupun bersama masyarakat. Kata Letkol Inf Arif Munawar.

Lebih lanjut Letkol Inf Arif Munawar menegaskan bahwa kalau menuruti pekerjaaan dinas memang selalu ada saja kesibukan kita setiap harinya, sehingga perlu disempatkan olah raga seperti ini sehingga postur dan kesehatan kita Prajurit Komando Kewilayahan tetap terjaga dengan baik. (sis24)

 

 

Hits: 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.