Jember Information Center

Dandim 0824/Jember :  Tactical Floor Game, Merupakan Bagian Dari Strategi Pengamanan Pilkada Serentak 2020 Di Kabupaten Jember

JEMBER – Bertempat di Halaman Polres Jember pada Rabu 09/09/2020 dilaksanakan Taktical Floor Game (TFG) Sistim Pengamanan Polres Jember pada pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Kabupaten Jember, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Jember.

Tampak hadir diantaranya Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, Mewakili Danbrigif Raider 9/K Kasbrigif Letkol Inf Arif Munawar, Mewakili Dandim 0824/Jember Kasdim Mayor Inf Sampak, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Jember Prima Idwan Marisa, Wakil Ketua DPRD Jember Ahmad Halim, Ketua Bawaslu Kab Jember Imam Thabrony Pusaka, Komisioner KPUD Jember Hanafi serta pejabat lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kehadirannya, terkait kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam pengamanan Pemilihan  Kepala Daerah Serentak  Tahun 2020, ditengah masa pandemi covid 19.

Selanjutnya tamu dan undangan sekalian diberikan paparan pengamanan dengan Tactical Floor Game,   yang akan dilakukan dalam Pilkada 2020, yang disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Operasi Polres Jember Kompol Agus Supriyono.

Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,  saat kami konfirmasi menyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir karena harus mengahadiri kegiatan dinas diluar kota,terkait dengan TFG yang dipaparkan terebut merupakan bagian dari rumusan strategi pengamanan yang akan dilaksanakan pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Jember.

Lebih lanjut Dandim 0824/Jember menyampaikan bahwa rumusan strategi pengamanan yang dilaksanakan tersebut , dalam penyusunannya sudah tersinergikan antara Kodim 0824/Jember dengan Polres Jember, sehingga kita senantiasa bersinergi TNI-Polri dan siap mewujudkan  Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Jember, yang aman, damai dan kondusif.  Pungkasnya. (Siswandi)

Hits: 31

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: