Jember Information Center

Dandim  0824/Jember Silaturahim Ke DPC PDI Perjuangan dan DPC PKB Jember, Ajak Semua Pihak Wujudkan Jember  Aman, Damai dan Kondusif

 

 

JEMBER – Bertempat di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokarasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Jember di Jl. Supriyadi Jember, pada Jum’at 31/01/2020 Pukul 15.00 Wib dilaksanakan silaturahim Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf  La Ode Muhammad Nurdin,S.Sos.,M.I.Pol

Kedatangannya di DPC PDIP Jember disambut langsung oleh Bambang Wahyoe Sekretaris DPC PDIP Jember, Agus Sofyan Bendahara, Edi Cahyo Ketua Fraksi PDIP DPRD Kab Jember, Widarto Wakil Ketua Pemenangan dan Indri Jati Bendahara Fraksi PDIP DPRD Jember.

Bambang Wahyoe menyambut baik upaya silaturahmi Komandan Kodim 0824/Jember ini, baru kali ini kantor DPC PDIP Jember didatangi Forkopimda dalam rangka silaturahmi, ini merupakan pertanda baik bagi kita semua, dan pertemuan dengan Komandan Kodim 0824/Jember ini merupakan pertemuan silaturahim biasa, kita tidak bicara politik karena kita paham kalau TNI tidak berpolitik, kita membicarakan  bagaimana sinergitas menjaga kedamaian, keamanan dan Kondusifitas serta stabilitas Kab Jember.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menuju Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab Jember, kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember disambut oleh Eko Imam Wahyudi Wakil Ketua DPC PKB Jember, Ayub Junaidi Sekretaris DPC dan Abdul Wakil Wakik Sekretaris DPC PKB Jember.

Seperti halnya di DPC PDIP, di Kantor DPC PKB Jember tersebut menurut Ayub Junaidi saat kami wawancarai menyampaikan, bahwa kedatangan Komandan Kodim 0824/Jember ini dalam rangka  silaturahim, dalam mewujudkan keamanan dan kondusifitas Kabupaten Jember ini memang harus jemput bola, seperti yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0824/Jember, ini merupakan komunikasi dan upaya yang sangat bagus sekali.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad  Nurdin saat kami wawancarai usai kegiatan silaturahmi kebeberapa elemen masyarakat tersebut menyampaikan, bahwa kesemuanya itu merupakan bagian dari komunikasi sosial dengan elemen masyarakat, baik wartawan, budayawan, bahkan kalangan parta politik, kita mengajak kesemuanya untuk mewujudkan kenyamanan, kedamaian, karena kedamaian dan keamanan itu milik kita bersama.

Terutama menghadapi situasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati secara serentak, termasuk di Kabupaten Jember, sejak dini seperti ini kita terus  melakukan dan menjalin silaturahim, melaksanakan cipta kondisi yang baik, sehingga dalam pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan dengan demokratis, damai, aman dan kondusif dengan diridhoi oleh Allah SWT, ini yang harus kita yakinkan dan dibutuhkan kepedulian bersama oleh seluruh elit politik, tokoh agama, tokoh pemuda, ormas, dan komponen masyarakat lainnya. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Hits: 43

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: