Dandim 0824 Jember Hadiri Upacara Hari jadi Kabupaten Jember Ke 90, Dirgahayu Kabupaten Jember

Jember.               Bertempat  di Alun Alun Jember pada Kamis 03/01/2018 Pukul 08.00 Wib dilaksanakan Upacara Hari Jadi Kabupaten Jember Ke 90 dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Jember Drs. A Muqid Arif.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, Dansecaba Rindam V/Brw Letkol Inf Hertoyo, Danyon Armed 8/105 Tarik Ferdian Primadona, Danyon Raider 515/9/2 Kostrad Mayor Oki Toni Priono serta para Dansat TNI lainnya, Para kepala Dinas Jajaran pemkab jember, Muspika yang masing-masing hadir beserta istri.

Pada kesempatan tersebut Inspektur Upacara Wakil Bupati Jember   Drs. A Muqid Arif yang membacakan sambutan tertulis Bupati Jember dr Hj Faida MMR yang pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Bupati pendahulunya, para pejabat legislatif, forkopimda, semua pejabat birokrasi serta seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kontribusi  dalam membangun Kabupaten jember hingga seperti sekarang ini.

Lebeih lanjut dalam sambutan tertulisnya Bupati Jember dr Hj Faida MMR menyampaikan bahwa pada Hari Jadi ke 90 Kabupaten Jember yang mengambil thema “Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Jember Ke 90 Kabupaten Jember, Kita Tingkatkan Daya Saing Daerah Untuk Mewiujudkan Kabupaten jember Yang Mandiri dan Sejahtera”, sesungguhnya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bermuasabah dan merekontruksi mana arah-arah yang harus diperbaiki guna mewujudkan tatanan masyarakat menuju kemajuan.

Menyikapi peringatan Hari Jadi Kabupaten Jember Ke 90 tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan ucapan “Selamat Hari jadi Kabupaten Jember Yang Ke 90” Semoga masyarakat Jember semakin maju dan Sejahtera.

Guna mewujudkan hal tersebut, sebagai warga masyarakat Kabupaten Jember mari kita tingkatkan keimanan dn ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kita Jaga Persatuan dan Kesatuan, hormat menghormati antar sesama dalam mengawal kelancaran pembangunan kabupaten jember yang maju dan sejahtera. Pungkas Letkol Inf Arif Munawar. (sis24)

 

 

Hits: 42

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.