Jember Information Center

Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres, Lepas Pemberangkatan 100 Kendaraan Sound System, Ramaikan Sosialisasi Jatim Bermasker

JEMBER – Praktis JL Kartini Jember dipenuhi kendaraan roda empat baik pickup maupun truck lengkap dengan sound systemnya, yang siap melaksanakan konvoi mensosialisasikan Jawa Timur (Jatim) Bermasker, dalam rangka memasyarakatkan kebiasaan baru bagi masyarakat untuk selalu mengenakan masker, dalam rangka memerangi penyebaran virus corona.

Sebanyak 100 kendaraan sound system tersebut diberangkatkan dari start di Mapolres Jember dan bendera start dikibarkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, didampingi Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono.

Disela-sela kegiatan tersebut dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono menyampaikan,  bahwa kita tidak main-main dalam upaya memerangi covid 19 ini, berbagai aksi nyata kita lakukan, kita mengajak sekali langi mengajak masyarakat untuk kompak dan bersatu menyesuaikan dengan adaptasi kebiasaan baru, dengan selalu bermasker, selalu rajin cuci tangan dan menjaga jarak sosial dengan orang lain.

Sekali lagi perlu kami berdua tegaskan bahwa kekompakan masyarakat, kesadaran masyarakat lah yang menjadi vaksi paling mujarab, karena dengan kesadaran masyarakat tersebut tentunya virus corono  tidak akan berkembang lagi dan kita segera keluar dari pandemi covid 19,  yang menjadi momok masyarakat luas ini. Pungkasnya. (Siswandi)

 

Hits: 30

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: