Jember Information Center

Dandim 0824/Jember Bersama Kapolres Bagikan Masker, Dukung Gerakan Memakai Masker Bersama

JEMBER – Bertempat di.Mapolres Jember Jl Kartini 17 Jember, pada Minggu 09/08/2020 dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka mendukung Gerakan Jatim Bermasker dan Gerakan Memakai Masker Bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kasbrigif Raider 9/Kostrad Letkol Inf Arif Munawar, Waka Polres Jember Kompol Windy Syafutra, Segenap Persora Polres Jember, 30 orang personel  Gabungan Polres Jember, Kodim 0824/Jember, BPBD Jember dan relawan mahasiswa.

Dalam pembagian masker tersebut juga disampaikan himbauan kepada  masyarakat  diantaranya agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, dengan rajin mencuci tangan, selalu mengenakan masker serta menjaga jarak sosial dengan orang lain, dalam mencegah penyebaran Covid 19.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat kami wawancarai menyatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bagian dari upaya kita untuk memasyarakatkan pentingnya  penggunaan masker saat berkegiatan diluar rumah, pentingnya beradaptasi dengan kebiasaan baru, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember.

Hal ini sengaja kita lakukan bersama Kapolres Jember bersama pihak terkait, kita ingin menunjukan kepada masyarakat kita kompak dalam upaya penanganan Covid 19 ini, untuk itu mari masyarakat juga bersatu untuk bersama melakukan adaptasi kebiasaan baru dengan selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jaran sosial, sehingga kita semua selamat, kita semua sehat dan segera keluar dari pandemi Covid 19 ini.  Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Hits: 32

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: