Jember Information Center

Dandim 0824/Jember Bagikan Masker dan Bangun Kesadaran Masyarakat Untuk Bersama Lawan Covid 19

 

 

JEMBER – Beberapa kali dimasa pandemi covid 19 ini, Kodim 0824/Jember melakukan pembagian masker secara gratis kepada pengendara yang melintas di jalan PB Sudirman Depan Markas Kodim 0824/Jember, sudah ribuan masker yang dibagikan kepada pengendara yang belum memakai masker.

Pada Kamis 14/05/2020 kembali dilakukan pembagian masker kepada masyarakat pengendara yang melintas di Jl Raya PB Sudirman, sebanyak 300 masker dipersiapkan untuk dibagikan secara gratis kepada pengendara yang belum mengenakan masker.

Kepada awak media Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menuturkan, bahwa dirinya bersyukur sekitar 80 % pengendara yang melintas sudah mengenakan masker, yang merupakan kewajiban untuk keselamatan diri kita dan keselamatan orang lain dari bahaya penularan covid 19.

Maskerku untuk keselamatanmu, maskermu untuk keselamatanku, ini yang dinamakan kebersamaan dalam melawan covid 19 ini, sehingga bagi pengendara yang tidak mengenakan masker, kali ini kita hentikan sejenak agar membaca tulisan kewajiban mengenakan masker, kemudian kita beri masker untuk dikenakan, serta mengarahkan agar kebiasaan mengenakan masker saat keluar rumah ini benar-benar diperhatikan oleh masyarakat. Ka Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

Upaya seperti ini adalah upaya untuk membangun kesadaran masyarakat dalam bersama-sama melawan covid 19 ini, sehingga kita dapat segera keluar dari krisis pandemi covid 19 yang tak kunjung usai ini, lebih pada upaya mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kewaspadaan. Pungkas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

Hits: 40

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: