Jember Information Center

Dandim 0824/Jember Apresiasi  IGTKI dan Himpaudi Gowes Sambil  Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid 19

JEMBER – Bertempat di Kantor Kecamatan Rambipuji, pada Sabtu 29/08/2020,  dilaksanakan start sepeda santai atau yang lebih akrab disebut Gowes, yang dilaksanakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia  (IGTKI) dan Himpunan Paud Indonesia   (Himpaudi) dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Kegiatan tersebut di lepas oleh Camat Sukowinarno didampingi Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi dan Kapolsek Hari Pamuji, dan peserta gowes sekitar 50 orang, dengan finish di Pusat Penelitian Kopi dan kakao (Puslit Koka) Desa Nogosari Kec Rambipuji.

Menurut Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi, kita sangat mendukung sekali kegiatan kegiatan ini, sebagai wujud kepedulian IGTKI dan Himpaudi terhadap pandemi covid 19 yang mempengaruhi pola kehidupan kita saat ini, dimana terjadi adanya pembatasan sosial dalam memutus rantai penyebarannya.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam konfirmasinya juga mengapresiasi kreasi para guru tersebut dalam  dalam melampiaskan kepenatannya, dengan kegiatan positif, berolah raga gowes sambil mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam memutus rantai penyebaran covid 19. (Siswandi)

Hits: 14

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: