Jember Information Center

Dandim 0824/Jember Ajak Usahawan Berperan Aktif Bantu Percepatan Penanganan Covid 19, Saat Kunjungi  PT Duta Bangsa Mandiri

JEMBER – Usai melakukan pengecekkan pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Desa Curahmalang Kec Rambipuji Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, singgah ke PT Duta Bangsa Mandiri pada Jum’at 10/07/2020.

Perusahaan  yang memproduksi paving blok, batako dan lain-lain tersebut mempekerjakan sekitar 40 orang karyawan, merupakan salah satu perusahaan yang tersertifkasi Dinas Pekerjaan Umum, untuk kualitas produksinya.

Kedatangan  Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin didampingi oleh Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi, langsung disambut oleh pimpinan perusahaan yaitu Muslimin, yang langsung mengajak berkeliling dilokasi produksi yang sudah menggunakan peralatan modern tersebut.

Usai melihat-lihat produksi yang dilakukan oleh PT Duta Bangsa Mandiri tersebut, saat kami wawancarai Dandim  0824/Jember menyatakan, bahwa kedatangannya ke pabrik batako ini merupakan silaturahmi kita dengan kalangan usahawan,  dalam rangka menjalankan program one day one man, sekaligus melakukan pengecakkan pelaksanaan protokol kesehatan covid 19 dilingkungan perusahaan.

Kita sudah melihat bahwa di PT Duta Bangsa Mandiri ini protokol kesehatan sudah diterapkan naik terhadap karyawannya maupun konsumen yang datang, bahkan kita mengajak para usahawan untuk membantu menjaga disiplin masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghidarkan diri dari bahaya covid 19, ini merupakan tanggung jawan kita semua. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember.  (Siswandi)

 

Hits: 20

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: