Jember Information Center

Bersama Masyarakat Desa Dukuh Mencek,  Komandan Kodim 0824/ Jember Melakanakan Safari Tahajud

 

 

JEMBER – Bersama masyarakat Desa Dukuh Mencek Kec Sukorambi tepatnya di Masjid Hasanul Islam, dilaksanakan safari Tahajjud Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, bersama anggota dan masyarakat sekitar masjid tersebut.

Pada safari Tahajjud kali Letkol Inf La Ode M Nurdin juga dibarengi oleh salah satu ulama dari Pondok Pesantren Bangsalsari KH Misbahus yang juga Ketua Badan Amal Zakat NasionL (BAZNAS) Kab Jember.

Kedatangan Komandan Kodim 0824 disambut oleh Lora Walid  Selanjutnya beramah tamah sebentar kemudian melaksanakan sholat tahajjud berjamaah dengan masyarakat sekitar 100 orang yang terdiri dari masyarakat sekitar Masjid Hasanul Islam.

Usai sholat tahajjud saat diberikan kesempatan memberikan sambutannya, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan beberapa hal diantaranya, tujuan dilakukannya safari sholat tahajjud tersebut, tidak lain agar kita selalu dalam lindungan dan limpahan Rahmad dari Allah SWT.

Segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan kita tidak lepas dari kuasa Allah SWT, untuk itu beberapa program saya diantaranya one day one pesantren, dalam satu hari satu pesantren, saya berusaha memenuhi program tersebut dengan mengunjungi dan bersilaturahmi  pondok-pondok pesantren, dalam rangka mendekatkan diri kita dengan para sesepuh ulama, sekaligus mohon bantuan doa untuk keselamatan bangsa.

Untuk itu melalui kesempatan yang baik ini saya mengajak kita semua untuk senantiasa dekat dengan Allah SWT, dengan demikian niscaya kita akan selalu mendapatkan limpahan Rahmad dan hidayahnya, sehingga kita senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan, jaga persatuan dan kesatuan sebagai bagian dari hubungan baik antar umat, yang akan memudahkan hubungan kita dengan Allah SWT.

Hal tersebut selaras dengan apa yang disampaikan saat kami wawancarai, bahwa kegiatan safari tahajud ini sebagai bagian dari ajakan menuju kearah kebaikan, sekaligus sebagai upaya  pemantapan persatuan dan kesatuan, kemanunggalan TNI-Rakyat melalui kegiatan religius seperti ini. Pungkas Letkol Inf La Ode M Nurdin. (Siswandi)

 

Hits: 52

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: