Bersama Bupati Jember, Komandan Kodim 0824/Jember Hadiri  Grand Opening KCM Jember

 

 

JEMBER –  Pada Kamis 25/04/2019 Pukul 10.00 Wib dilaksanakan Grand Opening Kota Cinema Mall (KCM) Jember, yang dihadiri oleh Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar dan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo serta tamu undangan lainnya.

Grand Opening KCM Jember tersebut  ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Jember dr. Hj Faida, MMR didampingi Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar, Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Owner Mall Kota Cinema Irwan Sasongko dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Irwan Sasongko menyampaikan terima kasih kepada Bupati Jember, Kapolres Jember serta Komandan Kodim 0824 Jember yang hadir pada acara ini serta telah memberikan ijin pembangunan maupun operasional KCM Jember ini sebagai tempat nonton bioskop dan tempat kuliner serta nongkrong sehingga mampu memberdayakan usaha kecil, tenaga kerja di Kabupaten Jember

Selanjutnya dalam sambutannya Bupati Jember dr Hj Faida, MMR  menyampaikan bahwa baru pertama dirinya berpidato di dalam gedung bioskop seperti ini, dan pemerintah Kab Jember sangat mendukung keberadaan KCM Jember ini, yang diharapkan dapat meningkatkan Pendapatan asli daerah (PAD), memberikan lapangan kerja, memberikan akses bagi usaha kecil dan lain-lain.

Bahkan KCM Jember ini diharapkan menjadi icon Jember, sehingga masyarakat Jember maupun luar Kabupaten Jember banyak yang berdatangan ingin berwisata di Jember karena ada berbagai obyek wisata termasuk hadirnya KCM Jember ini. Kata Bupati Jember.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar terkait dengan Grand Opening Kota Cinema Mall ini, saat diwawancarai menyampaikan selamat dan sukses, KCM Jember ini diharapkan disamping memberikan peningkatan PAD bagi Kabupaten Jember juga mampu memberikan alternatif tujuan wisata di Kabupaten Jember. (Siswandi)

 

Hits: 12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.