Jember Information Center

Babinsa Karangrejo Kodim 0824/Jember Kerja Bakti Bersama Masyarakat

 

 

JEMBER – Dalam rangka menyambut Idul Fitri  sekaligus normalisasi saluran air pembuangan sepanjang 500 meter di Dusun Bandorejo RT. 03/14 Desa Karangrejo Kec Gumukmas Kab Jember, pada Rabu 29/05/2019 Pukul 08.00 Wib dilakukan kerjabakti oleh masyarakat setempat.

Hadir pada kerjabakti tersebut diantaranya Babinsa Sertu A Lahim, Sekretaris Desa, Masyarakat setempat sebanyak 49 orang dengan sasaran menggali saluran air dan pembersihan kiri kanannya.

Komandan Koramil 0824/20 Gumukmas Kapten Inf Abd Muntholib dalam keterangannya pada Kamis 30/05/2019, membenarkan adanya kegiatan kerjabakti masyarakat bersama Babinsa jajarannya tersebut, dalam rangka pembersihan lingkungan menjelang lebaran sekaligus normalisasi terhadap saluran pembuangan (sanitasi)  dilingkungan masyarakat.

Menyikapi kegiatan jajarannya tersebut saat kami konfirmasi Komandan Kodim 0824/Jember menyampaikan terima kasih kepada Koramil dan Babinsa jajarannya yang manunggal bersama masyarakat yang sedang melaksanakan kerjabakti normalisasi sanitasi lingkungan.

Keberadaan Bintara Pembina Desa (Babinsa) disetiap wilayah desa tersebut memang diharapkan dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat terutama dalam menangani permasalahan lingkungan dengan kegiatan kegotongroyongan seperti itu. Kata Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)

 

 

Hits: 29

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: