Apel Bersama Kapolres Beserta Dandim 0824/Jember, Sekaligus Tradisi Polres Jember Lakukan Lepas Sambut Komandan Kodim 0824/Jember

JEMBER – Bertempat di Mapolres Jember pada Selasa 03/09/2019 Pukul 07.00 Wib dilaksanakan Apel Bersama Kapolres Jember dengan Komandan Kodim 0824/Jember yang lama maupun yang baru untuk dinaikkan mobil Patwal bersama Kapolres diantar menuju Kodim 0824/Jember.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jember AKBP Kusworo Wobowo memberikan kesempatan berpamitan kepada Letkol Inf Arif Munawar, yang menyampaikan 3 hal yaitu : mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berkumpul, yang kedua ucapan terima kasih, atas kerja sama dan sinergitas TNI -Polri selama ini, dan yang ketiga lanjutkan, apa yang sudah berjalan dengan baik ini saya berharap untuk dilanjutkan bahkan ditingkatkan. Pungkasnya.

Selanjutnya Letkol Inf La Ode M Nurdin yang diberikan kesempatan selanjutnya menyampaikan perkenalannya dan mohon dukungan serta doa restu kepada Kapolres dan Letkol Inf Arif Munawar yang akan menjabat sebagai Kas Brigif Raider 9/Kostrad, serta seluruh lapisan masyarakat khususnya anggota Polres Jember, sehingga saya dapat menjalankan tugas saya sebagai Komandan Kodim 0824/Jember dengan baik dan amanah.

Selanjutnya seluruh Personel Polres Jember berjajar di sepanjang jalan Kapolres AKBP Kusworo Wibowo bersama Komandan Kodim 0824/Jember yang baru Letkol Inf La Ode M Nurdin dan Letkol Inf Arif Munawar menaiki Pickup Patwal Polres Jember diantar menuju Kodim 0824/Jember, sesampai di Kodim 0824/Jember disambut oleh Kepala Staf Kodim 0824/Jember, Mayor Inf Sampak, tidal lama kemudian Kapolres langsung berpamitan kembali ke Mapolres Jember guna melanjutkan aktifitasnya.

Usai kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin saat di wawancarai tanggapannya terkait kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud soliditas dan sinergitas yang ditunjukjan oleh Polres Jember, hal ini sangat baik sekali dalam menciptakan suasana harmoni, kebersamaan dan kekeluargaan dan menjadikan cerminan masyarakat, sehingga Jember selalu Kondusif, dan hal ini akan kita balas nantinya kalau ada Serah Terima Kapolres Jember, Kodim 0824/Jember akan mengacarakan dengan tradisi juga. Pungkasnya. (Siswandi)

Hits: 11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.