Ada Apa Bupati Jember Mampir Ke Markas Koramil 0824/02 Arjasa

Jember.               Sungguh diluar dugaan usai menghadiri “Jember Spcta Cultur 2018” di Desa Biting Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember pada Minggu 09/12/2018 Pukul 20.00 Wib, Bupati Jember dr Hj Faida MMR mampir ke Markas  Koramil 0824/02 Arjasa.

Orang nomor satu di Jember ini mampir ke Koramil 0824/02 Arjasa  dari acara tersebut didampingi oleh Danramil 0824/02 Arjasa Lettu Caj Agus Teguh Yuwono, Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki dan Camat Arjasa Herwan Agus Darmanto  yang disambut oleh Piket Koramil Arjasa Serda Matngali, Serda Yunus dan Serda Sugeng P.

Pada kesempatan tersebut  dr. Hj. Faida, MMR ingin melihat peta wilayah Arjasa dengan maksud ingin melihat dengan peta apakah benar Kormil serta Polsek Arjasa berkedudukan di tanah yang masuk wilayah peta  Desa Patemon Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember.

Setelah ditunjukkan Dislokasi dan Peta Teritorial Koramil 0824/02 Arjasa  oleh  Lettu Caj Agus Teguh Yuwono  memang benar adanya dan pada saat itu dr. Hj. Faida, MMR langsung memerintahkan Camat Arjasa untuk membuka peta lama dan peta baru  untuk langkah-langkah berikutnya sehingga tidak ada lagi kantor Koramil dan Polsek  yang  secara peta berkedudukan di wilayah kecamatan lain.

Selanjutnya  dr. Hj. Faida, MMR berpamitan dan sebelum berpamitan ada usulan anggota piket Koramil 0824/02 Arjasa agar beberapa desa yang  rawan benacana dan berada di daerah ketinggian didukung sepeda motor trail, yang langsung dijaawab agar Koramil melalui Kodim segera membuat pengajuannya pasti akan kita dukung.

Kemudian dr. Hj. Faida, MMR berpamitan untuk kembali ke Jember  dan Komandan Koramil serta Muspika Arjasa menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati meskipun sejenak namun berkenan mampir ke Koramil.

Menyikapi hal tersebut setelah mendapatkan laporan dari Danramil 0824/02 Arjasa Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar sangat mengapresiasi dan hormat kepada  Bupati Jember yang berkenan mampir ke Koramil, kami seluruh anggota Kodim memang tidak asing lagi dengan sosok dr. Hj. Faida, MMR yang selalu dekat dengan TNI utamanya anggota Kodim 0824 Jember.

Beliau sosok yang sinergis dalam menyikapi berbagai hal di Kabupaten Jember sekali lagi terima kasih dan mohon maaf saya selaku Komandan Kodim tidak dapat mendampingi kegiatan Bupati  di wilayah Kecamatan Arjasa karena saya sedang ada kegiatan dinas di Korem 083/Bdj. (sis24)

Hits: 45

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.