Bersama Petani Desa Yosorati Komandan Kodim 0824/Jember Syukuran Petik Padi

 

 

JEMBER – Bersama Muspika Sumberbaru Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf M Nurdin  menghadiri selamatan petik tanam padi kelompok tani (Pok Tani) Tirto Maju Jaya Desa Yosorati Kec Sumberbaru Kab Jember di lahan milik Didik S (47 tahun) kelompok tani tersebut.

Bersamaan dengan melaksanakan kunjungannya ke Koramil 0824/17 Sumberbaru pada Senin 16/09/2019, sekalian melalui Komandan Koramil 0824/17 Sumberbaru, Letkol Inf La Ode M Nurdin mendapatkan undangan syukuran petik padi, yaitu dilahan Pok Tani Tirto Maju Jaya.

Dalam sambutannya, dihadapan para 39 orang petani Letkol Inf La Ode M Nurdin berterima kasih atas undangan para petani, saya berharap dengan tasyakuran ini panen padi yang akan kita laksanakan membawa berkah, termasuk pada tanam-tanam selanjutnya selalu diberikan kesuksesan dan panen yang berlimpah.

Terima kasih atas dukungannya terhadap program ketahanan pangan melalui pola pendampingan Babinsa bersama petugas penyuluh lapang (PPL), saya berharap hasil panennya ini nanti dapat memperkuat stock gabah Bulog, sekaligus melakukan percepatan tanam melalui pemanfaatan alat mesin pertanian, yang relatif dapat membantu efektifitas biaya dan waktu bagi petani, serta mendukung peningkatan luas tambah tanam. Tegas Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Didik S selaku Ketua Kelompok Tani menyampaikannterima kasih atas kehadiran Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, karena saya monitor dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Suwito kalau Dandim mau kunjungan, sehingga kita undang sekalian untuk memotivasi petani dalam mendukung program ketahanan pangan. (Siswandi)

 

 

 

Hits: 9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.